Senin, 24 Mei 2010

keinginanku :)

nama saya dewi anggraeni paramasatya , yang saat ini duduk di kelas 8 Sekolah Menegah Pertama Negeri 1 Sidoarjo :DD keren kah pasti nya :)

cita-cita ku ingin jadi seorang dokter :p
alat-alat yang berhubungan dengan cita-cita ku :
1. jarum suntik
2. stetoskop
3. tensimeter
4. jubah putih
5. obat , dan banyak lagi :)

dukungan dari eyang tercinta pun muncul dengan kata-kata :
" saya mendukung cucu saya untuk menjadi dokter karena dalam keluarga besar kami , banyak yang menjadi dokter . eyang , pak dhe , bu dhe , tante ma om nya pun jga menjadi dokter . jadi saya sungguh mengingin kan cucu saya menjadi dokter :) dan supaya tercapai nya cita-cita tersebut maka saya sungguh mensupport untuk belajar dan sekolah nya :) "

usaha yang saya lakukan :)
1. akan belajar dengan sungguh-sungguh
2. berdoa dan beribadah :)

tanpa alat hebat , profesi terus bisa berjalan :)
1. biaya ini cukup-cukup murah meriah :) dengan cara  SABAR menghadapi pasien ..
2. mungkin bila di desa , biaya ini gratis soal nya tinggal ngambil :) yaitu DAUN SURUH untuk menggantikan kapas yang digunakan membersihkan darah pada luka dan membalutnya :) ..
3. alat yang satu ini pun jga murah :) untuk mengganti kan stetoskop kita bisa mendengar kan detak jantung secara langsung dengan telinga :)

ini posting tugas saya :) semoga yang baca menyukai :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar